Senin, 21 Oktober 2013

UL-TA MELA

Di hari ini, salah satu dari member Ladymate ada yang berulang tahun. Dia adalah keponakan saya yang tinggal Samarinda. Sebagai bibinya saya ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun buat Mela. Ulang tahun yang ke 17, ulang tahun yang paling spesial bagi seorang gadis. Bak bunga sedang mekar itulah istilah buat seorang gadis yang berusia 17 tahun. Dan di bawah ini, saya buatkan puisi khusus buat dia.

      Puisi buat Ul-Ta Mela

Hari ini ada kebahagian di hatimu
Hari yang selalu engkau tunggu-tunggu
Hari yang membuatmu tersenyum lebar
Bak bunga mawar yang sedang mekar

Walau tak ada hadiah istimewa
            Cukup ku ucap seuntai kata
            Semoga tetap membuatmu bahagia
            Hanya inilah perhatian dari orang-orang tercinta


Walau tak ada gemerlapnya pesta
Yang kami berikan hanyalah salam dan do’a
Dari keluarga dan sahabat tercinta
Yang menemanimu dalam suka dan duka

            Happy birthday to you
Sweet seventeen for you
Hopefully long life
            And you always success to reach your dreams in the future

Samarinda, 16-Oktober-2013

By: Ino Sugianto

Selain puisi di atas saya kasih dia sebuah plash disk. Saya kira ini adalah hadiah yang simple dan berguna bagi seorang pelajar seperti dia. Semoga dia senang dengan apa yang saya berikan ini.
  

            

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog List