Rabu, 06 November 2013

UL-TA SAHABAT

Sahabat wanita... hari ini adalah Ulta sahabatku di Mojokerto. Dia sahabat yang paling istimewa di hatiku. Biarpun laut udah memisahkan kami berdua, tapi dia yang selalu memberi inspirasi di setiap tulisan-tulisanku. Dia yang selalu memberiku semangat untuk terus berkarya, walaupun apa yang telah aku lakukan belum mendapat pengakuan dari publik, tapi setiap inspirasi adalah bagian dari motipasi kita agar kita tetap semangat dan bangkit dari kegagalan.

Tak ada hadiah istimewa yang bisa aku persembahkah di hari Ultanya ini, hanyalah beberapa baris kalimat yang saya rangkum menjadi sebuah puisi. Dan puisi itu akan saya bagikan kepada sahabat Ladymate tercinta. Semoga puisi ini dapat memberi inspirasi kepada anda semua.

            Selamat Ulta buat sahabat

Sahabat…
Hari ini ada kebahagiaan di hatiku
Karena ada kebahagiaan di hatimu
Kehangatan & ketulusaanmu
Bak indahnya mawar peach yang tumbuh di halaman rumahmu

Sahabat….
Aku tidak dapat menjabat tanganmu
Atau memeluk tubuhmu
Hanya ucapan selamat ulang tahun yang bisa aku kirimkan
Lewat e-mail sebagai pesan yang penuh kesan

Sahabat…
Hari ini usiamu bertambah
Semoga kedewasaan semakin kau tempah
Semakin dewasa semakin bertambah amal ibadah
Untuk bekal hidup menuju Jannah

Sahabat…
Semoga panjang umurmu selalu sehat & barokah
Disertai rejeki yang selalu melimpah
Allah selalu menjagamu kapan saja
Dan dimana pun kamu berada
Amin-amin… ya Robbal Al-Amin.

                                    Samarinda, 5-November-2013
                                    By       : Ino Sugianto

Nah... sahabat Ladymate, adakah di antara anda yang memiliki sahabat seperti sahabatku ini? Jika ada, berilah dia sesuatu yang terbaik yang anda miliki, tapi segala sesuatunya jangan dinilai dari materi, berikan ketulusan anda, karena sahabat sejati akan memberikan ketenangan, jika ada kegalauan di hati anda.
                

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog List